Jurnal Kepompong Day 16, 17, 18 Bunda Cekatan





Hari ke-16 (Excellent) 
Sabtu, 9 April 2022

Hal/aktivitas yang ingin dilatih: Tarik napas 4-7-8, senyum 20 detik, istigfar 10x, dan suggesti positif "saya orang yang sabar."

Cerita hari ini: Alhamdulillah aman, tidak ada drama, hehehe. 

Hari ini aku memahami bahwa: berlatih untuk cekatan agar tidak ngegas dan emosi perlu diterapkan secara konsisten. 

Hari ke-17 (Very Good) 
Ahad, 10 April 2022

Hal/aktivitas yang ingin dilatih: Tarik napas 4-7-8, senyum 20 detik, istigfar 10x, dan suggesti positif "saya orang yang sabar."

Cerita hari ini: Masih masalah berbeda keinginan antara saya dan anak. Meski sedikit ngomel tapi alhamdulillah tidak ada drama. 

Hari ini aku memahami bahwa: mencoba melihat sesuatu dari perspektif anak. 

Hari ke-18 (Satisfactory) 
Senin, 11 April 2022

Hal/aktivitas yang ingin dilatih: Tarik napas 4-7-8, senyum 20 detik, istigfar 10x, dan suggesti positif "saya orang yang sabar."

Cerita hari ini: sedang haid, galau, dan banyak kerjaan sehingga kelewat tidak melakukan aktivitas yang ingin dilatih di pagi hari.

Hari ini aku memahami bahwa: terlalu banyak kegiatan dan aktivitas/deadline yang dikerjakan berpengaruh pada emosi. 

#institutibuprofesional
#hutankupucekatan
#tahapkepompong
#latihilmunya30hari

0 $type={blogger}:

Posting Komentar