Buku "Sabar Menanti Buah Hati, Kiat-Kiat Mendapatkan Keturunan dengan Memadukan Ikhtiar Ilahiyah dan Ilmiah"

Judul buku: Sabar Menanti Buah Hati, Kiat-Kiat Mendapatkan Keturunan dengan Memadukan Ikhtiar Ilahiyah dan Ilmiah
Penulis: Mega Anindyawati
ISBN: 9786237058137
Penerbit: Pro-U Media
Harga: Rp. 26.000,- (belum ongkir)



Menanti kehadiran buah hati pasti menjadi dambaan setiap pasangan yang telah lama menikah. Namun, terkadang keinginan itu tak secepat harapan kita. Kasih sayang Allah kepada hamba-Nya tak melulu diwujudkan dengan rezeki, tapi juga dengan berbagai ujian yang menimpa.
Buku ini terlahir atas kasih sayang Allah berupa ujian diambilnya kembali janin yang telah dititipkan-Nya kepada penulis yang sekaligus calon ibu saat itu. Oleh karenanya, penulis mencoba berbagi dengan para pembaca tentang ikhtiar yang -alhamdulillah- membuahkan lahirnya si kecil.
Buku ini berisi tiga bab yang memaparkan tentang beberapa hal yang membuat si kecil tak kunjung hadir, kisah-kisah terkait penantian anak, serta berbagai solusi yang ditawarkan. Pada akhirnya, buku ini hadir untuk menemani banyak pasangan suami istri yang tengah dilanda kegalauan yang sama: Menanti hadirnya buah hati.

Testimoni:
"Buku ini sangat menginspirasi dan harus dibaca oleh pasangan-pasangan yang tengah menanti kehadiran buah hati. Diramu dengan bahasa yang indah, menyentuh, dan mudah dipahami. Menggabungkan konsep Ilahi dan medis yang saling menyempurnakan. Perpaduan lengkap ikhtiar langit dan bumi." (Vanda Nur Arieyani, ibu dua orang putri, penulis buku anak 114 Qur'an stories).

0 $type={blogger}:

Posting Komentar