Saat rindu ingin menepi

Selalu ada konsekuensi dari setiap pilihan. Saat seseorang memilih untuk membina rumah tangga di usia muda, mimpi untuk meraih asa bisa jadi tergadai. Namun, ada hal yang lebih berarti saat keluarga menjadi yang nomer satu. Keluarga, selalu menyuguhkan kehangatan tersendiri. Keluarga, selalu menjadi yang paling dinanti. Terlebih senyum dan tawa ceria anak-anak menjadi hal yang tak terganti. Layaknya rintik-rintik hujan di musim panas. Menyejukkan. Ah, siapapun pasti kan merindunya. Terlebih bagi mereka yang memilih mengejar mimpi.
Jangan tanya betapa galaunya saat semua kesuksesan itu telah diraih tapi sang pujaan hati tak kunjung menepi. Tengok saja mereka yang di usia matang masih saja sendiri. Akankah keberhasilan itu dapat menggantikan segala? Tidak, sungguh sama sekali tidak.
Saat titel itu berderet dibelakang nama, usia pun sudah tak lagi muda. Akan selalu ada rindu untuk kembali. Kembali kepada kodrat menjadi suami, istri, ayah ataupun ibu. Sebab itulah yang paling menggembirakan hati.

0 $type={blogger}:

Posting Komentar