My Poems

Lagi kesambet maestro puisi ala-ala. Terciptalah puisi-puisi yang masih jauh dari sempurna:

- Cinta, Kasih, Sayang -

Cinta..
Rengkuh aku dalam cahaya kasihMu
Selimuti aku dengan lapis-lapis keberkahanMu

Kasih..
Kecup aku lewat surat cintaMu
Peluk aku dalam syahdu malamMu

Sayang..
Buai aku dengan senandung namaMu
Jangan Kau biarkan kusendiri tanpaMu
Karena Engkaulah satu-satunya cinta

***

- Meski Aku -

Meskipun aku..
Tak sehebat Khadijah
Tak seikhlas Fatimah
Tak setegar Asiyah
Tak sekaffah Maryam

Kuharap kan selalu ada cahaya cintaNya yang menelisik relung qalbu
Agar dapat kurengkuh ridhoNya di dalam jannah

***

- Kuharap Kau -

Meskipun engkau..
Tak selembut Muhammad
Tak setegar Ibrahim
Tak seikhlas Ismail
Pun tak sesabar Ayyub

Semoga setitik kelembutan
Secuil ketegaran
Sepercik keikhlasan
Dan seperca kesabaran itu ada padamu
Duhai kasihku..

***

- Tuk Sang Terkasih -

Sayang...
Saat pasangan lain merayakan anniversary mereka dengan dinner romantis,
Aku hanya berharap cinta kita kan abadi hingga ke surga nanti.
Kuingin menjadi bidadari surgamu yang termanis.

Sayang...
Saat suami di luar sana memberi istrinya kado cokelat dan bunga,
Aku mau kau beriku kasih hanya karenaNya.
Kasih murni yang dibingkai ketakwaan kepadaNya.

Lillaah... Fillaah...

***

0 $type={blogger}:

Posting Komentar