Jurnal Kepompong Day 28, 29, 30 Bunda Cekatan



Hari ke-28 (Very Good) 
Kamis, 21 April 2022

Hal/aktivitas yang ingin dilatih: Tarik napas 4-7-8, senyum 20 detik, istigfar 10x, dan suggesti positif "saya orang yang sabar."

Cerita hari ini: Hari ini nggak marah tapi ngomong agak kenceng karena anak dibilangin sekali dua kali nggak langsung gerak. 

Hari ini aku memahami bahwa: mencoba memahami bahwa anak laki-laki saat sedang fokus, pendengarannya menurun. Mungkin saja anak saya tidak mendengar pada permintaan pertama dan kedua. 

Hari ke-29 (Excellent) 
Jumat, 22 April 2022

Hal/aktivitas yang ingin dilatih: Tarik napas 4-7-8, senyum 20 detik, istigfar 10x, dan suggesti positif "saya orang yang sabar."

Cerita hari ini: Alhamdulillah hari ini berjalan lancar tanpa marah dan teriak. 

Hari ini aku memahami bahwa: Latihan secara rutin akan menghasilkan kebiasaan yang baik. 

Hari ke-30 (Excellent) 
Sabtu, 23 April 2022

Hal/aktivitas yang ingin dilatih: Tarik napas 4-7-8, senyum 20 detik, istigfar 10x, dan suggesti positif "saya orang yang sabar."

Cerita hari ini: Alhamdulillah bisa menahan marah dan tidak berkata keras. 

Hari ini aku memahami bahwa: Harus terus istiqomah menerapkan latihan agar cekatan untuk menghindari marah dan teriak meski tugas jurnal bunda cekatan sudah selesai. 

#institutibuprofesional
#hutankupucekatan
#tahapkepompong
#latihilmunya30hari

0 $type={blogger}:

Posting Komentar